Langsung ke konten utama

PENDAPATAN CHANEL OSA ELSON OSA dengan Social Blade

 Iseng2 lihat pendapatan Chanel lama saya, OSA ELSON OSA..

FYI : pendapatan dari YouTube OSA ELSON OSA tetap masih ada meski sangat lambat karena tidak pernah bisa di utak Atik lagi. 🙏🙏🙏

. . 

Bisa dipercaya, bisa juga tidak.

Utk gambar pertama menurut social Blade yang saya lingkar kuning itu adalah hitungan pendapatan ( atas bulanan dan bawah tahunan)

..

✅ Pada hitungan bulanan, saya ambil nilai rata2 nya (gambar dua) 209$ adalah angka bagi dua dari 418 maka didapat Rp 2.926.000 perbulan, itu sudah memenuhi jumlah kuartal maksimal dari YouTube untuk melakukan pembayara. FYI : jumlah kuartal adalah Rp 1.300.000 🙏🙏

✅ Pada gambar tiga, itu adalah hasil perhitungan tahunan..  2500 adalah hasil dari 5000 / dua untuk dapatkan nilai rata2.. maka didapat Rp 2.500, dikali nilai kurs US dolar maka didapat Rp 35.000.000 untuk satu tahun (tahun 2021)

Bayangkan 🔥🔥🔥🔥

....

Sebelum HP saya hilang, pada gajian pertama saya, saya bagi2kan uang pulsa pada 10 orang pilihan saya. (banyak yang untuk kuliah online waktu itu, dan merekam sangat senang❤️❤️❤️❤️

Gajian ketiga, sempat juga bagi2, menuju gajian ke empat, HP SAYA DICURI ORANG😭😭😭..

...

✅ Kini Chanel Osa music studio, sedang merangkak...menuju kearah sana.. (gambar 4), 

✅ Gambar 5 belum mencapai 4000 jam tayang (linkaran hijau), meski sudah lewati 1000an Subscribernya(linkaran biru).

Bila nanti sudah dapat bayaran, maka SAYA JUGA AKAN BAGI2 BERKAT KE SESAMA...

Rambu Marita Lusia Ladja Kodi Relny Rambu Nedi Loha IkeNeiy Rambu Sabati Inka Maramis Anggraini Natara Dodi Winger Frengki Alfian Djami Umbu Jarawoli Marthen Ngadu Oly Yoztom Umbu Sanggar Osa Osa Tim Osa ELSON OSA Umbu Jowa Obet Umbu Oscar Umbu Siwa Elvy Rambu Lawu Umbu Wasi Stefanus Dao Djawa Chanel Brayden Protokol SumbaTengah 

SEMANGAT UNTUK TEMAN2 YOUTTUBER..🔥🔥🔥







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik dan chord Lagu Sumba - LODAWA cipt. Elson Umbu Riada | #osamusicstudio

Lirik dan chord lagu #OSA LODAWA Do = G in Em Em.                    G.     Am.      C.                G Na dewa mamadau, ku nGiddiya ta lima Mu. Em.              G.      Am.            C.                G Ati mahadukka, kupaharai ya lai Au Mauri. Em.                            G.  Am.            C.               G Namma ta pangada gu, ku patoma ja ta hagaMU. Em.             G.          Am.       C              G Ngaradukada, ku paharaiha.    lai Mauri*           C.                G.           Am. C.               G mulla Au je Mauri gu mawongu,     magalolima             Em.   C.             G.      Am.            C.                      G kumanni takka Gu Mauri,    jea paw Au jukkapalawiwama REFF: G.                      Em.                C.                         C Ka Mu loda wa,kamu oka ga,kamu agu ga je Mauri G.                  Em.          F.  C.                G Haleluya,haleluya kukarada ta haga MU,               F.   C.                     G kuwuatu haila gi na ngara MU.

Koleksi Lagu Rohani bahasa daerah karya Elson Umbu Riada - VOL. 1 #Elsonosa

DESKRIPSI ALAT MUSIK TRADISIONAL SUMBA oleh Elson Umbu Riada

 Bahan saya saat menjadi Narasumber di Kongres Musik Pasifik yang diadakan di Ambon pada tahun 2019. Semoga bermanfaat. Salam Osa