Langsung ke konten utama

NUSANTARA, IBU KOTA BARU INDONESIA | Elson Umbu Riada

Tahun 29 Juli 2020, Tim Kemendikbud bersama CEO Sumba.tv Herman Umbu Billy berkunjung ke Sanggar Osa. Tim Kemendikbud yang membuat program Musik MAGI menyempatkan diri untuk saya dan Host nya Ayub Jonn berkolaborasi. Maka dalam sesaat saya bersama Ayub Jonn mengkaryakan lagu ini, dan saya beri judul, NUSANTARA.
Audio yang ada dalam konten YouTube ini adalah hasil live recording ke dua, saat shooting bersama penari kontemporer Sanggar Osa.

Dari dulu saya sangat gemar mengungkapkan istilah Nusantara, bahwa betapa bangganya saya pada kekayaan Nusantara.
Itulah maka saya katakan kepada Ayub Jonn, buat lagu ber Thema NUSANTARA saja kita dua..😎😎😍😍.
SIlahkan di dengarkan. Audio ini saya berikan background video pradesain Istana Negara dari kanal YouTube Bapak Presiden Joko Widodo.
..... 

NUSANTARA - Elson OSA Ft. Ayub Jonn (untuk IKN  baru ❤️🇮🇩) 
https://youtu.be/QCTwvFV-t6Q

Berikut Link live di Facebook saat recording audio ini:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10217615788373314&id=1436653831

Lirik :
Pagi menyapa di Papua
Jatuh tenggelam di Sumatera
Indonesia..hmmm

Gugusan pulau menari2
Laksana penari Sumba
Nusantara..oooo

Nikmati alam semesta
Nikmati bumi Pertiwi Nusantara

Disini saya berdiri
Dibawah sayap Garuda.. Nusantara

Owaa eeooo...Nusantara..2x

✓ NUSANTARA music video live recording
https://youtu.be/1DwbigwqhEQ

✓ NUSANTARA DI NADIKU
https://youtu.be/zD5b6V5XMYI


Semoga lagu ini berkenan menjadi salah satu pendukung IKN BARU INDONESIA, NUSANTARA ❤️🇮🇩

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik dan chord Lagu Sumba - LODAWA cipt. Elson Umbu Riada | #osamusicstudio

Lirik dan chord lagu #OSA LODAWA Do = G in Em Em.                    G.     Am.      C.                G Na dewa mamadau, ku nGiddiya ta lima Mu. Em.              G.      Am.            C.                G Ati mahadukka, kupaharai ya lai Au Mauri. Em.                            G.  Am.            C.               G Namma ta pangada gu, ku patoma ja ta hagaMU. Em.             G.          Am.       C              G Ngaradukada, ku paharaiha.    lai Mauri*           C.                G.           Am. C.               G mulla Au je Mauri gu mawongu,     magalolima             Em.   C.             G.      Am.            C.                      G kumanni takka Gu Mauri,    jea paw Au jukkapalawiwama REFF: G.                      Em.                C.                         C Ka Mu loda wa,kamu oka ga,kamu agu ga je Mauri G.                  Em.          F.  C.                G Haleluya,haleluya kukarada ta haga MU,               F.   C.                     G kuwuatu haila gi na ngara MU.

Koleksi Lagu Rohani bahasa daerah karya Elson Umbu Riada - VOL. 1 #Elsonosa

DESKRIPSI ALAT MUSIK TRADISIONAL SUMBA oleh Elson Umbu Riada

 Bahan saya saat menjadi Narasumber di Kongres Musik Pasifik yang diadakan di Ambon pada tahun 2019. Semoga bermanfaat. Salam Osa